Ingin Lebih Disayang Suami? Begini Caranya..

Jum'at, 16 Desember 2016 - 20:21 WIB
Ingin Lebih Disayang Suami? Begini Caranya..
Ingin Lebih Disayang Suami? Begini Caranya..
A A A
JAKARTA - Menjadi istri bukanlah hal mudah. Pasalnya, banyak hal dan tugas yang harus dilakukannya. Mulai dari memenuhi kebutuhan suami hingga mengurus rumah. Sayangnya, tak semua wanita bisa melakukan hal ini tanpa mengabaikan kepentingan lainnya.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Kamil. Wanita berhijab ini mengungkapkan, untuk menjadi istri yang diidamkan suami banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya bisa mengimbangkan sang suami.

"Saya pikir menjadi istri Wali Kota itu mudah. Tinggal duduk manis dan senyum-senyum. Tapi ternyata tidak, tugas dan tanggung jawab saya juga banyak. Kalau Kang Emil agendanya delapan saya juga sama," papar wanita yang akrab disapa Cinta ini.

Namun menurut Atalia yang terpenting menjadi seorang istri adalah pintar membagi waktu dan tidak melupakan tugasnya. Selain itu, ibu dua orang anak ini juga menyarankan untuk mematuhi setiap pesan yang diberikan oleh sang suami.

"Sebanyak apa pun kegiatan, saya selalu ingat pesan suami. Kang Emil berpesan 'Kamu boleh kerja dan punya banyak kegiatan, tapi ingat sama keluarga. Caranya dengan disiplin waktu, jadi kegiatan lancar dan tetap ada untuk anak dan suami'. Hanya itu yang saya jalani," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)